Menang 2-0, SMAN 1 Situbondo Maju ke Partai Final Liga Pelajar

Iklan Semua Halaman

Menang 2-0, SMAN 1 Situbondo Maju ke Partai Final Liga Pelajar

02/12/2023

Situbondo(jurnalbesuki.com) - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Situbondo, maju ke partai final liga pelajar piala Bupati Situbondo Cup ke-IV Tahun 2023, setelah di babak semifinal menang 2-0 atas Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Panji, Situbondo, Sabtu (2/12/2023).


Di partai final, juara bertahan SMAN 1 Situbondo akan menghadapi SMAN 1 Asembagus, karena dalam babak  semifinal sebelumnya, SMABA berhasil mengalahkan SMAN 2 Situbondo melalui drama adu penalti, dengan skor 3-1.


Untuk tingkat SLTP, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Situbondo maju ke partai final, setelah menyingkirkan SMPN 5 Situbondo, di partai final juaran  bertahan SMPN 1 Situbondo akan menghadapi SMPN 1 Panji, Situbondo.


Ketua panitia liga pelajar piala Bupati Situbondo Cup ke-IV tahun 2023 H Rahman Fadli Kurniawan mengatakan, jika liga pelajar sudah masuk ke partai final, baik untuk tingkat SLTP maupun tingkat SLTA.


"Untuk pertandingan memperebutkan peringkat ketiga, akan dilaksanakan pada 8 Desember mendatang, untuk tingkat SLTP antara SMPN 2 Banyuputih dengan SMPN 5 Situbondo,"kata H Rachman Fadil Kurniawan, Sabtu (2/12/2023).


Menurutnya, untuk pertandingan memperebutkan SLTA, yakni antara SMAN 2 Situbondo dengan SMKN 1 Panji, untuk partai final tingkat SLTP  akan dilaksanakan pada 9 Desember, antara SMPN 1 Situbondo dengan SMPN 1 Panji.


"Untuk partai final tingkat SLTA akan dilaksanakan pada 11 Desember, antara SMAN 1 Situbondo dengan SMAN 1 Panji,"pungkasnya.(ary)