Peduli Sosial, Polres Bondowoso Gelar Khitanan Massal Gratis

Iklan Semua Halaman

Peduli Sosial, Polres Bondowoso Gelar Khitanan Massal Gratis

19/06/2023


 Bondowoso (jurnalbesuki.com) - Selain menggelar turnament bulutangkis, dan jalan santai keliling Kota Bondowoso. Namun, dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bondowoso juga menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos), berupa kegiatan khitanan massal gratis.


Tidak tanggung-tanggung, tercatat sebanyak 95 anak kurang mampu di Kabupaten Bondowoso,  mereka  dikhitan secara gratis  oleh Polres Bondowoso,   dalam momen libur sekolah tahun 2023.


Kapolres Bondowoso  AKBP Bimo Ariyanto  melalui Waka Polres  Kompol Jose Indra  mengatakan, kegiatan khitanan massal gratis sebanyak 95 anak itu, merupakan bentuk kepedulian Polri, dalam momen HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.


"Selain dikhitan secara gratis, namun sebanyak 95 anak yang dikhitan, mereka juga diberi paket sarung dan peralatan sekolah, seperti krayon, pensil set, kotak pensil dan buku tulis,"kata Kompol Jose Indra, Minggu (18/6/2023).


Menurut dia, kegiatan itu juga merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Bondowoso di usia Polri yang semakin matang.


"Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat,"pungkasnya.(ary)