Kepingin Mati, Pria Banyuwangi Ini Malah Potong Alat Kelaminnya

Iklan Semua Halaman

Kepingin Mati, Pria Banyuwangi Ini Malah Potong Alat Kelaminnya

08/02/2023


 Banyuwangi (jurnalbesuki.com) - Seorang Pria Berinisial S (58) terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif dari Pihak Rumah Sakit akibat ulah nekatnya memotong kemaluannya sendiri. Sebelumnya, lelaki beralamat di Desa Gendoh Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur diketahui para tetangga pulang ke rumah dalam keadaaan sarungnya berdarah-darah.


Para tetangga yang kaget itu menanyakan kenapa bisa berdarah. Lelaki itupun hanya menjawab habis memotong kemaluannya disawah karena ingin mati. 


Kapolsek Sempu, AKP Karyadi kepada sejumlah awak media menceritakan berdasarkan informasi warga sekitar, Beberapa kali S sudah mencoba melakuka upaya bunuh diri. Kejadian memotong alat kelamin itu merupakan kejadian terakhir (minggu, 05/02/2023) yang dilakukannya. 


"Informasinya, dia pernah menusuk perutnya sendiri. Pernah juga mencekik lehernya sendiri. Ya, menurut tetangga yang diketahui sudah beberapa kali seperti itu," kata AKP Keryadi menjelaskan, rabu (08/02/2023).


Sementara, Direktur RSUD Genteng Siti Asiyah Anggraeni membenarkan bahwa pria berinisial S (58) warga Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi itu dirujuk oleh Puskesmas yang menangani ke rumah sakit yang dia pimpin.


"Kemarin datang dari Puskesmas itu sudah dalam keadaan beku darahnya. Kalau darahnya sampai beku berarti, kan, sudah cukup lama," kata Asiyah.


Asiyah juga memastikan bahwa selain kondisi kelamin pria yang tadinya mengucurkan darah hingga darah itu membeku usai dipotong, kelamin pria itu memang benar-benar sudah terputus saat dirujuk ke RSUD Genteng. Dia juga mengatakan bahwa penis pria itu tidak bisa disambung lagi.


"Itu benar-benar putus-tus. Nggak bisa disambung," ujar Asiyah.(aly/hans)