Diduga Depresi, Perempuan Muda Loncat Dari Jembatan Kembar Jember

Iklan Semua Halaman

Diduga Depresi, Perempuan Muda Loncat Dari Jembatan Kembar Jember

24/01/2023


 Jember (jurnalbesuki.com) - Seorang perempuan muda yang diketahui bernama Angela Valeri, Warga Perumahan Gunung Batu Jember kemarin membuat mendadak membuat warga Jember terutama kawasan Jembatan kembar heboh. 


Pasalnya, Wanita berusia 21 tahun itu mendadak meloncat dari jembatan hingga tercebur ke sungai dibawah jembatan. Padahal antara jembatan ke sungai dibawahnya diperkirakan berjarak sekitar 20 meter lebih. 


Menurut ketua RT setempat, awalnya dia tidak mengetahui ada orang yang menceburkan diri dari jembatan. Karena jembatan Kembar itu adalah jalur ramai lalu lintas. "Setahu saya sudah ada (suara) byur di sungai. Kondisi korban saat itu masih sadar meskipun habis loncat dari atas (jembatan). Beruntung saat itu aliran Sungai Bedadung tidak kering," kata Salim, Senin (23/1/2023).


Salim menjelaskan ketika korban diselamatkan dari sungai masih dalam kondisi sadar. "Kondisi korban masih hidup. Apalagi tadi saat masih sadar (setelah diselamatkan), sempat saya tanyai. Katanya gak kuat mikir, terus katanya langsung lompat dari atas jembatan ke sungai itu," sambung Salim.


Setelah diselamatkan dari sungai, perempuan yang memiliki badan tambun itu juga terus menerus bicara meracau. Dia bicara seperti orang ngelantur.


Sementara itu, sejumlah anggota polisi lalu lintas dari Polsek Sumbersari tampak membantu proses evakuasi korban. Korban langsung dibawa ke mobil ambulans menuju RS DKT Jember.


"Untuk motif dan alasan korban nekat meloncat dari atas jembatan masih kami selidiki. Tapi yang jelas korban langsung mendapat pertolongan untuk dibawa ke rumah sakit. Lebih lanjut akan kami informasikan terkait alasan korban nekat meloncat ke sungai itu," kata Kasi Humas Polres Jember Iptu Brisan Iman Nulla.(yeni)