Gegara Bola, 2 Pemotor Terjatuh di Jalur Pantura Situbondo

Iklan Semua Halaman

Gegara Bola, 2 Pemotor Terjatuh di Jalur Pantura Situbondo

09/11/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Gara-gara terkena bola, dua pengendara sepeda motor (pemotor) terjatuh di Jalan Raya Basuki Rahmad, Situbondo, tepatnya didepan sekolah SMP Negeri 1 Panji, Situbondo, Rabu (9/11/2022).


Akibatnya, dua pemotor tersebut mengalami luka-luka, sehingga kedua korban langsung dievakuasi ke puskesmas oleh  mobil ambulance,  yang sedang melintas dilokasi kejadian.


Diperoleh keterangan, sebelum dua pemotor terjatuh, kedua mengendarai motornya melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Saat melintas dilokasi kejadian tiba-tiba ada bola melayang, yang dimainkan oleh para siswa SMP Negeri 1 Panji, Situbondo.


Ironisnya, bola yang dimainkan para siswa yang berolahraga  mengenai dua pemotor, sehingga kedua pemotor tersebut langsung terjatuh  dilokasi kejadian, dengan kondisi luka-luka di sebagian tubuhnya.


"Saya kaget, saat melintas dilokasi kejadian, tiba-tiba ada bola liar mengenai tubuh saya, sehingga saya terjatuh,"kata Nono, salah seorang pemotor yang terjatuh, Rabu (9/11/2022).


Sementara itu, Andi selaku  Satpam SMP Negeri 1  Panji,   membenarkan jika  bola yang mengenai pemotor itu milik anak anak atau siswa sekolah tempatnya bekerja.


"Diakui, kejadian itu, karena disebabkan kurangnya pengawasan dari pada guru olah raga yang mendampingi siswanya bermain bola. Sebab, saat bermain sepak bola, mereka bermain sendiri tanpa diawasi guru olahraganya,"beber Andi.(ary)