Lagi, Warga Temukan Mayat Perempuan di Pantai Paseban

Iklan Semua Halaman

Lagi, Warga Temukan Mayat Perempuan di Pantai Paseban

16/05/2022


Jember (jurnalbesuki.com) - Belum reda perbincangan warga tentang penemuan mayat seorang laki-laki dipantai Paseban Kencong Jember Jawa Timur beberapa hari lalu, kini dipantai itu kembali ditemukan oleh warga mayat berkelamin perempuan pada Minggu (15/05/2022).


Informasi yang diperoleh menyebutkan, mayat perempuan dikenal bernama Wigati (45) Warga Paseban sendiri. Warga mengenalnya sebagai pencari barang rongsokan di Pantai. 


Mayat Wigati dtemukan warga disebelah timur pintu masuk pantai paseban atau dekat muara sungai yang menuju kelaut. “Kejadiannya tadi pagi, sekitar pukul tujuh. Korban kami duga dihempas ombak lalu tercebur di aliran sungai tersebut,” kata Imam, pengunjung pantai.


Imam menjelaskan, jika tadi sempat warga nelayan juga mencari keberadaan yang bersangkutan, mengunakan perahu dan menyusuri pinggir laut, namun yang bersangkutan tidak ditemukan.


"Tadi sempat dicari dilaut bersama tim SAR dan nelayan Paseban serta Polsek kencong dan Koramil mas, namun tidak ditemukan.akan tetapi tidak selang beberapa saat korban ditemukan sudah meninggal dengan kondisi telentang dan mulut seperti berbusa diduga karena kena air laut yang masuk ke mulut," terang warga.


Sementara itu, atas kejadian ini, Kapolsek kencong Akp Adri Santoso SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


"Korban murni tenggelam karena dihempas ombak dan terjatuh di muara sungai, untuk jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarganya dan yang bersangkutan setiap harinya berfrofesi sebagai pencari rongsokan di pinggir pantai Paseban," terangnya.(hans)