Ditarget Raih Emas di Porprov, Atlet Wushu Jember Berlatih Dengan Pelatih Tiongkok

Iklan Semua Halaman

Ditarget Raih Emas di Porprov, Atlet Wushu Jember Berlatih Dengan Pelatih Tiongkok

24/05/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Cabang Olahraga Wushu ditarget meraih medali emas pada perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim 2022. Keseriusan ini dibuktikan dengan langkah manajer tim Wushu yang mendatangkan pelatih dari Tiongkok.


Menurut Lisa Meilinda, manajer Tim Wushu Jember menyatakan pihaknya mengundang para atlit luar Jember bisa latih tanding dengan atlet yang ditanganinya.


"Kami mengundang pelatih dari Puslatda Jatim yang memang udah expert di bidangnya untuk memaksimalkan latihan anak-anak,” ujar Lisa.


Selain melatih para atlet wushu, Puslatda Jatim juga akan melakukan pengecekan venue wushu untuk PorProv Jatim VII 2022.


Tim Pelatih Puslatda Jatim Sherlie Hoediono menyampaikan, jika persiapan para atlet wushu Jember sudah maksimal dan tinggal menunggu hasil yang baik. “Menurut saya Jember juga maksimal persiapannya. Terus kami kesini juga sekalian meninjau venue,” terang Sherlie.


Ada 24 atlet yang akan bertanding dalam PorProv Jatim VII 2022. Mereka bakal berlaga pada 12 kategori Taolu dan delapan kategori Sanda. Sebagai tuan rumah Porprov Jatim 2022, Tim Wushu Jember bertekad untuk membawa dua medali emas bagi Jember.(hans)