Sakit Lama, Saat Rontgen Ada Gelas Dalam Saluran Cerna

Iklan Semua Halaman

Sakit Lama, Saat Rontgen Ada Gelas Dalam Saluran Cerna

06/04/2022

Foto: Gelas yang dikeluarkan tim bedah RS dari perut Lasiadi


Jember (jurnalbesuki.com) - Seorang lelaki bernama Nur Lasiadi (35) warga dusun Rowotengu Desa sidomulyo Kecamatan Semboro Kabupaten Jember Jawa Timur baru saja usai menjalani operasi penting. Proses bedah perut dilakukan karena sesuai hasil rontgen diperoleh kepastian didalam perut Lasiadi  terdapat benda aneh mirip gelas.


Lelaki yang diceritakan sudah terkapar sakit selama 3 bulanan hingga kurus kering itupun oleh dokter RSD Balung yang menangani langsung dimasukkan Ruang Operasi. Hasil operasinya mengejutkan, memang terdapat Gelas dengan bagian bibir pecah sebagian didalam sistem pencernaan Lasiadi. "Alhamdulillah pak, sekarang saya sudah tersiksa lagi,"ujar Lasiadi lemas terbaring didipan rumahnya, Rabo (06/042022).


diceritakan saudaranya, Lasiadi sakit mulai sekitar 3 bulan lalu. "Dia sambat nyeri dibagian perutnya dan demam tinggi,"ujar Samhari, salah satu kerabat Lasiadi.


Perawatan dan pengobatan sering dilakukan menyusul keluhan. Setiap rasa nyeri dan demam datang, Lasiadipun selalu inta diantar ke klinik desa untuk mendapatkan obat. "Tetapi nyeri dan demamnya tak kunjung sembuh. sampai badannya kurus kering begitu," ujar Samhari menambahkan.


Beruntung tiba-tiba ada orang baik dan lebih berpengalaman datang dan memberikan pertolongan. Lasiadipun diangkat dengan menggunakan fasilitas ambulan desa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Balung. Ternyata setelah menjalani pengawatan dan observasi ditemukan bahwa Lasiadi tidak sakit biasa tetapi karena tertekan oleh adanya gelas pecah didalam saluran pencernaannya. 


Fakta itu diherankan banyak kalangan. karena sangat tidak mungkin sebuah gelas bisa berada dalam perut Lasiadi. Bagaimana cara Memasukkannya?. Itu pertanyaan setiap orang yang tahu cerita Suliadi. (hans)