Lagi-lagi Karena Sopir Ngantuk, Mobil Dhaihatsu Ayla Tabrak Pohon Hingga nyungsep Berbalik Arah

Iklan Semua Halaman

Lagi-lagi Karena Sopir Ngantuk, Mobil Dhaihatsu Ayla Tabrak Pohon Hingga nyungsep Berbalik Arah

16/04/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Sehari kemarin, Jumat (15/04) terjadi 2 kali laka lantas di kawasan Kecamatan Bangsalsari Jember Jawa Timur. Saat pagi terjadi laka dialami truck yang menabrak beberapa unit motor dan satu motor hinga menewaskan pengendaranya. Siang Harinya terjadi kecelakan lagi diKawasan Desa Petung Kecamatan Bangsalsari. 


Informasi dari Lokasi Laka, laka berawal Satu unit Mobil Dhaihatsu Ayla yang melaju kencang dari arah Surabaya menuju Jember. Ketika sampai diarea Petung tiba-tiba mobil oleng dan terbanting kearah kiri. Mobil yang terbanting kekiri itu langsung menghantam Kayu Kapuk hingga tercerabut. 


Kejadian itu menimbulkan suara seperti dentuman keras dan mengagetkan banyak orang yang berada disekitar lokasi kejadian. Mungkin karena sangat kencang melajunya, usai menabrak pohon, mobil terbanting hingga berbalik arah. 


Beruntung kecelakaan tungal itu tidak menyebabkan korban jiwa seperti kejadian laka pagi harinya."Saya mengantuk dan lepas kontrol. Saya tiba-tiba mendengar suara benturan keras dan tahu-tahu mobil saya sudah menghadap kebarat,"ujar Yupi (27) Pengendara mobil yang merupakan warga asal Probolinggo itu menceritakan.


Kanit Reskrim Polsek Bangsalsari ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa saat kecelakaan terjadi adalah waktu ketika banyak orang lalu-lalang untuk menunaikan ibdadah sholat Jumat. Beruntung kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa atau melukai orang-orang yang sedang melintas dijalan tersebut. 


“Sopir selamat. Hanya saja, mobil warna hitam tersebut rusak setelah menabrak pohon randu. Mobil akhirnya dievakuasi dengan alat manual dan dibawa ke bengkel,” terangnya. (hans)