Ketua DPC PPP Jember Kembali Tegaskan Target 10 Kursi DPR

Iklan Semua Halaman

Ketua DPC PPP Jember Kembali Tegaskan Target 10 Kursi DPR

14/04/2022


Jember (jurnalbesuki.com) - Pasca diterimanya SK kepengurusan, DPC PPP Kabupaten Jember langsung melakukan berbagai langkah untuk menguatkan gerakan partai kedepan. 


Alasan mendasar kenapa PPP Jember langsung melakukan gerakan adalah karena dibanding partai yang lain, PPP Jember sudah tertinggal beberapa langkah. 


"Oleh karena itu, kami terus melakukan penguatan dan dorongan agar ketertinggalan itu minimal terlewati. Syukur kalau bisa melampaui target minimal," ujar KH. Madini Farouq, S.Sos disela acara sosialisasi Musancab yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Jember, kamis (14/04).


Dihadapan para ketua dan sekretaris 31 Ancab PPP itu, Madini menandaskan bahwa konsolidasi partai harus semakin dikuatkan. "Kita punya target untuk mendapatkan sepuluh kursi di DPRD. Makanya kita tidak boleh bersantai-santai,"tandasnya.


Sementara para pengurus PAC PPP yang berkumpul disekretariat menyatakan sanggup untuk bersama-sama membesarkan partai berlambang Ka'bah itu. 


Pantauan dilokasi acara, seluruh pengurus DPC PPP nampak Hadir. Beberapa diantaranya adalah sekretaris Abu Yazid , bendahara H. Abdillah, H. Faishol, H. Iswinarso. (Hans)