Jalan Raya Tanggul Jember Makan korban Lagi, Korban Tewas Terlindas, Pengemudi Truck Kabur

Iklan Semua Halaman

Jalan Raya Tanggul Jember Makan korban Lagi, Korban Tewas Terlindas, Pengemudi Truck Kabur

25/04/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Kecelakaan maut kembali terjadi dijalur jalan raya Tanggul Jember pada senin (25/04/2022) petang. Kejadian dikawasan Klatakan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember itu menewaskan korban pengendara sepeda motor.


Informasi dari Kanitlantas Polres Jember menyebutkan korban bernama Hamis Syarifuddin, warga dusun Curahbamban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur. 


Kronologi kejadian, Korban dengan mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat (Tanggul-red) menuju arah Jember. dilokasi kejadian Km 171 korban berusaha mendahuli kendaraan didepannya. Namun naas, saat akan mendahului kendaraan yang ditumpangi berpapasan dengan Truck Box yang melaju dari arah berlawanan. 


Benturanpun tak dapat dihindari. Tubuh korban jatuh dan terlindas roda truck tangan dan kakina putus. Korban juga mengalami luka parah dibagian kepala. "Korban Meningga ditempat," terang Kanit Lantas Polres Jember, IPDA Kukun  Waluwi.


Kejadian itu tidak membuat sopir truck Box menghentikan kendaraan. Tetapi justru memacu kendaraannya dan meninggalkan lokasi kejadian. 


Hingga berita diturunkan, petugas kepolisian masih terus melakukan perburuan terhadap truck box yang telah menjadi penyebab hilangnya nyawa korban. Polisi bakal memeriksa sejumlah CCTV yang terpasang di sepanjang jalan lokasi kecelakaan. Ini untuk mengidentifikasi jenis dan nopol truk itu.


Keterangan dari warga yang mengetahui kejadian itupun juga sedang dihimpun oleh petugas kepolisian. Banyak info dari warga sekitar yang menceritakan ciri-ciri dari kendaraan penabrak itu. Mereka melihat langsung insiden yang merenggut korban jiwa itu. Mereka telah memberikan keterangan ke polisi tentang ciri-ciri truk yang kabur tersebut. “Untuk identitas pengemudi dan kendaraan masih dalam penyelidikan,” pungkas Kukun.(hans)