Terjatuh Saat Melaut, Nelayan Puger Belum Ketemu Hingga Sekarang

Iklan Semua Halaman

Terjatuh Saat Melaut, Nelayan Puger Belum Ketemu Hingga Sekarang

30/03/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) – Laut Kawasa Selatan kembali memakan korban. Kali ini menimpa seorang nelayan bernama Samsul Arifin, warga Desa Puger Kulon Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jawa Timur.

Informasi dari Kasatpolairud Polres Jember diperoleh keterangan bahwa korban dilaporkan terjatuh dari perahu saat beraktifitas dengan tiga orang ABK lainnya. “Hingga saat ini korban belum ditemukan,” ujar AKP M. Na’i menceritakan, Rabo (30/03/2022).

Diceritakan bahwa korban dengan teman-teman sesama nelayan mencari ikna hingga ajauh masuk perairan kabupaten Banyuwangi. Diperkirakan saaat itulah Samsul terjatuh dan tidak diketahui oleh tiga teman lainnya. “Dikarenakan asyik dengan aktifitas masing-masing seperti biasanya dan kondisi gelap,”papar Na’i menjelaskan.

Selasa malam dini hari, mereka pulang menuju perairan Wuluhan. Sesampainya di Perairan Kecamatan Wuluhan, sekitar pukul 04.00 WIB, korban diketahui sudah tidak ada ditempatnya..

Lebih jauh Nai menjelaskan, hingga saat ini Tim Sar Gabungan masih melakukan pencarian, namun hasilnya masih nihil. Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang teman korban yang berada di dalam satu perahu. (hans)