Target 14 Kursi Dewan, Nasdem Panasi Mesin Politik Lebih Awal

Iklan Semua Halaman

Target 14 Kursi Dewan, Nasdem Panasi Mesin Politik Lebih Awal

26/03/2022

 


Jember (jurnalbesuki.com) –  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Jember melakukan pemanasan pada komponen mesin poltiknya lebih awal dengan segera memberikan kejelasan pengurus hingga ketingkat kecamatan dan desa.

Langkah itu dilakukan partai yang dinakodai Surya Paloh itu karena Nasdem mentargetkan penambahan kursi legislatif hingga 14 kursi, 3 kursi DPRD Propinsi dan 2 kursi untuk DPRRI,“ ujar ketua Nasdem Jember, H. Marzuki memaparkan.

Diacara Pelantikan pengurus 31 Kecamatan dan 248 desa itu dan mengusung tema besar yaitu meraih kemenangan dipemilu 2024 itu, Marzuki menjelaskan sudah melakukan berbagai langkah kongrit agar target besar partai Nasdem dikabupaten Jember bisa tercapai dengan baik. “Akan kami maksimalkan seluruh peran kader dan selalu mengedepankan kerjasama antar seluruh komponen,”terangnya.

Untuk biaya kebutuhan Partai, dilakukan melalui partisipan Nasdem serta suntikan dari anggota yang duduk di kursi DPRD. "Mulai Pusat, Provinsi maupun di Daerah, dan juga dari para pengurus Nasdem, yanamanya organisasi ya harus kita biayai," jelasnya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi mengapresiasi Nasdem Jember. "Tahun 2014, memperoleh 5 kursi di DPRD, dan Tahun 2019 berhasil meraih 8 kursi, artinya Partai Nasdem Jember, adalah percontohan DPD Nasdem se Indonesia," ungkapnya

Oleh karena itu, Sri meminta berharap para Kader selalu hadir ditengah.  "Untuk mendapatkan hati masyarakat, kita harus hadir dalam setiap permasalahan mereka, selain itu kader Nasdem harus rerus berjuang untuk bangsa dan negara," Harapnya.(hans)