Viral di Medsos, Sesama Anak Punk Tawuran di Jalur Pantura Situbondo

Iklan Semua Halaman

Viral di Medsos, Sesama Anak Punk Tawuran di Jalur Pantura Situbondo

20/01/2024


Situbondo(jurnalbesuki.com) - Sebanyak lima anak punk terlibat tawuran di jalur Pantura Situbondo, tepatnya di simpang tiga traffick light di sebelah barat SPBU Kelurahan Mimbaan, Kecamatan  Panji, Situbondo. Saat ini, video tawuran sesama anak punk  tersebut  viral di media sosial (medsos).


Dalam video berdurasi sekitar lima detik tersebut, sebanyak lima  anak punk saling pukul dilokasi kejadian. Diduga kuat, mereka yang terlibat tawuran itu akibat pengaruh minuman keras (Miras). 


Sayangnya, meski tawuran antar anak punk terjadi pada siang hari,  namun  tidak satupun warga yang berupaya melerai. Padahal, saat kejadian banyak  warga yang lalu lalang  dilokasi kejadian.


Afandi (21), salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas  dilokasii kejadian mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab tawuran antar anak punk,  namun tiba-tiba mereka saling adu pukul dilokasi kejadian.


"Namun, sebelum adu pukul di sebelah timur traffick light di simpang tiga di jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Mimbaan, sebelumnya mereka juga adu pukul di sebelah traffick light,"ujar Afandi, Sabtu (20/1/2024).


Sementara itu, Irul salah seorang warga Kota Situbondo mengatakan, karena keberadaan puluhan anak punk meresahkan warga, pihaknya meminta petugas Satpol PP Kabupaten Situbondo, untuk melakukan patroli disejumlah traffick lihgt di Kota Situbondo.


"Makanya, kami meminta kepada petugas Satpol PP untuk razia anak punk di traffick light di Kota Situbondo,"pinta Irul.(ary)