Pasca Kebakaran, Anggota Paswancam Situbondo Ngantor di Teras Kantor

Iklan Semua Halaman

Pasca Kebakaran, Anggota Paswancam Situbondo Ngantor di Teras Kantor

23/01/2024


 Situbondo(jurnalbesuki.com) - Pasca kantornya terbakar dilalap sijago merah, anggota Panwascam Kota, Situbondo kembali melakukan aktivitasnya, namun mereka bekerja di teras kantornya   dilingkungan Mulya Utama,  Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota,  Kabupaten Situbondo.


Ketua Panwascam Kota, Situbondo Ahmad Fauzi mengatakan, pasca terjadinya  kebakaran, anggota dan staf Panwacam Kota  kembali bekerja, namun pihaknya harus melakukan aktivitas  di teras kantor. 


"Sambil menunggu proses perbaikan kantor yang rusak, sehingga untuk sementara anggota dan staf, melakukan aktivitas  di teras kantor. Sebagian staf juga menjemur dokumen yang basah,"ujar Ahmad Fauzi, Selasa (23/1/2024).


Menurut dia, akibat kebakaran tersebut, sebanyak tiga pintu kantor rusak, dan  sebagian kaca kantor juga pecah, akibat dibuka paksa puluhan warga,  yang berusaha memadamkan kobaran api. 


"Mengingat saat  kantor Panwascam terbakar, kondisi kantor kosong dan  semua pintu terkunci, sehingga puluhan warga membuka paksa pintu, dan memecahkan sejumlah kaca kantor,  untuk memadamkan kobaran api,"bebernya.


Seperti diberitakan sebelumnya, diduga terjadi korsleting listrik,  Kantor Panitia  Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang beralamat  dilingkungan Mulya Utama, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota,  Situbondo, Jawa Timur terbakar.


Tidak ada korban dalam bencana kebakaran tersebut, karena saat  kejadian kantor dalam kondisi kosong, semua anggota  Panwascam Kota, Situbondo, diketahui    sedang menghadiri pelantikan pengawas TPS di wisata KK 26 Desa Olean, Kecamatan Kota, Situbondo.(ary)