Partai Gerindra Larang Kadernya Jumawa Hasil Survey Bagus

Iklan Semua Halaman

Partai Gerindra Larang Kadernya Jumawa Hasil Survey Bagus

13/04/2023

Ketua DPC Partai Geindra Jember Ahmad Halim (foto.istimewa)

 Jember (jurnalbesuki.com) - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jember H Ahmad Halim mengeluarkan larangan kepada kadernya untuk menyikapi hasil survey yang menyebut partai pimpinannya pada posisi bagus. 


Semua kader diinstruksikan untuk tetap bekerja keras dalam mempertahankan dan menambah kekuatan partai agar nantinya tetap menjadi yang terbaik. 


Sebagaimana survey yang dirilis oleh Accurate Reseach Consulting Indonesia (ARCI) beberapa waktu lalu di Jember menyebut bahwa Partai gerindra diprediksi menempati rangking pertama pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Hasil survey menyebut Partai Gerindra mendapatkan elektabilitas 15,01 persen dan diprediksi mendapatkan sebanyak 8 kursi.


Posisi kedua disusul oleh Partai Nasdem dengan 12,08 persen. Posisi ketiga ditempati oleh PDI Perjuangan dengan 11,34 persen kemudian pada peringat ke empat ditempati oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan prosentase mencapai 11,1 persen.


“Tentu hasil survei ini bisa kami jadikan sebagai pegangan untuk melangkah. Katakanlah ini bisa jadi penyemangat agar pengurus Gerindra bisa lebih maksimal bekerja,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Jember Ahmad Halim, Rabu (12/4/2023).


Namun Halim menegaskan tidak akan terlena dengan hasil survey tersebut karena semuanya tetap bisa berubah seiring waktu yang berjalan. Dia mengaku sudah mendapat instruksi dari DPP Gerindra untuk tidak jumawa dan tetap bekerja keras demi partai.


Seluruh kader dan pengurus Gerindra, menurut Halim, diminta tetap bekerja keras. “Bagaimana kita bisa membangun opini dan citra partai maupun Pak Prabowo. Yang diutamakan adalah kegiatan-kegiatan yang menarik simpati rakyat,” katanya.(hans)