Momen Berbagi Bulan Ramadhan, Ribuan Paket Takjil Polres Situbondo Ludes Dalam 30 Menit

Iklan Semua Halaman

Momen Berbagi Bulan Ramadhan, Ribuan Paket Takjil Polres Situbondo Ludes Dalam 30 Menit

06/04/2023

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rahmanto(foto.JB.com)

Situbondo (jurnalbesuki.com) - Serunya berbagi dalam  momen bulan suci Ramadlan  tahun 1444 Hijriah. Namun, kali ini, Polres dan Bhayangkari Cabang  Situbondo, menggandeng berbagai komunitas motor dalam berbagi ribuan takjil, Rabu (5/4/2023).


Bahkan, Kapolres AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto  dan ketua Bhayangkari  Nyonya Indah Dwi membagikan langsung kepada para abang becak, dan para  pengendara kendaraan bermotor, yang sedang melintas  di jalan raya didepan Mapolres Situbondo.


Praktis, kegiatan bagi-bagi  ribuan takjil  dalam momen bulan ramadlan itu, langsung diserbu para abang becak, dan para pengendara kendaraan bermotor, sehingga dalam jangka waktu sekitar 30 menit, berbagai jenis takjil  ludes.


Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto  mengatakan, pihaknya bersama Bhayangkari Situbondo, sengaja  menggandeng berbagai  komunitas motor dalam berbagi ribuan takjil, dalam momen bulan penuh barokah. "Meski nominal yang diberikan sedikit, 


Kami  berharaptakjil yang dibagikan bisa memberikan manfaat dan berkah, utamanya bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah  puasa Ramadlan,"ujar AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Rabu (5/4/2023).


Menurut dia, dalam momen bulan ramadlan ini, pihaknya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Situbondo, untuk ikut bersama -sama menjaga Kamtibmas, hindari balap liar, balap lari, perang petasan dan juga aktifitas lainnya  yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah Kabupaten Situbondo.


"Sebagai pengemban Harkamtibmas, Polri butuh dukungan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban terutama di bulan Ramadhan ini semua bisa beraktifitas dan beribadah dengan nyaman “ pungkasnya..(ary)