Tiga Bayi Lahir di Tangggal Cantik di Situbondo, Tanggal 3-3-2023

Iklan Semua Halaman

Tiga Bayi Lahir di Tangggal Cantik di Situbondo, Tanggal 3-3-2023

03/03/2023


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Sebanyak tiga  bayi, lahir pada tanggal cantik, yakni lahir pada tanggal 03-03-2023. Tiga  bayi tersebut lahir di RS Mitra Sehat, Situbondo, Selasa (03/03/2023).


Menariknya, tiga  bayi yang lahir pada tanggal cantik tersebut, semuanya diketahui berjenis kelamin perempuan. Rinciannya,  dua bayi lahir dalam proses  normal, satu bayi  lahir melalui operasi cesar.


Alisa (24) warga Desa/Kecamatan Arjasa, Situbondo mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan tersebut, di tanggal cantik ini. Hal itu merupakan suatu kebetulan saja lahir pada tanggal cantik.


"Alhamdulillah anak pertama  saya lahir melalui operasi cesar, dan kebetulan lahir pada tanggal cantik, saya berharap anak pertama saya  menjadi anak solehah,” kata Alisa, saat ditemui di RS Mitra Sehat, Situbondo, Jumat (3/3/2023).


Sementara itu, Zumratul, salah seorang petugas ruang  perimatologi RS Mitra Sehat Situbondo mengatakan, ketiga bayi yang lahir pada tanggal cantik tersebut kondisinya sehat.


"Dua bayi lahir melalui proses normal, satu bayi lahir melalui operasi cesar,"katanya.(ary)