Puluhan Ribu Warga Situbondo, Siap Semarakkan Harlah ke-50 PPP

Iklan Semua Halaman

Puluhan Ribu Warga Situbondo, Siap Semarakkan Harlah ke-50 PPP

14/03/2023


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - DPC  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Situbondo, akan menggelar jalan santai dalam rangka ke-50 Tahun 2023, dengan start kantor DPC PPP  Situbondo, dan finish di Alun-alun Kota Situbondo. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 19 Maret 2023 mendatang.


Kegiatan jalan santai  yang juga dalam rangka haul ke-11  KHR Fawaid As'ad, pengasuh ketiga Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, akan diikuti sebanyak 25 ribu warga Kabupaten Situbondo.



Arifin, salah seorang panitia harlah PPP ke-50 tahun 2023 mengatakan, dalam  kegiatan jalan santai tersebut akan diikuti sebanyak 25 ribu warga Situbondo, selain menyediakan hadiah utama, seperti lima  hadiah paket umrah, dan lima unit  sepeda motor, dan tujuh sepeda gunung.


"Namun, dalam event jalan santai tersebut, kami juga   menyediahkan ratusan dorprise, seperti kulkas dan kipas angin,"ujar Arifin, Selasa (14/3/2023).


Menurut dia, sedangkan puncak acara harlah PPP ke-50 itu, akan dilaksanakan pengajian umum dalam rangka haul KHR Fawaid Asad di Alun-alun Kota Situbondo.


"Peringatan Haul yang digelar oleh DPC PPP Situbondo ini merupakan bentuk penghormatan kader PPP dan masyarakat Situbondo kepada tokoh agama karismatik, KHR Ahmad Fawaid As'ad,"bebernya.




Lebih jauh Arifin menegaskan, kegiatan  jalan sehat dipilih karena merupakan olahraga yang digemari. Di jalan sehat nanti itu bisa menjadi ruang komunikasi terbuka antara anggota legislatif maupun calon legislatif PPP dengan konstituen dan masyarakat Situbondo.


“Sehingga suasana politik ini bisa menjadi cair. Kita bukan partai yang eksklusif, tidak ada sekat antara masyarakat kecil dan wakilnya yang ada di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat,”pungkasnya.