Miris, Ayah Perkosa Anak Tiri Dibawah Ancaman Pisau

Iklan Semua Halaman

Miris, Ayah Perkosa Anak Tiri Dibawah Ancaman Pisau

22/12/2022

ilustrasi pemerkosaan Bondowoso(foto.istimewa)

 Bondowoso (jurnalbesuki.com) - Seorang pria berinisial IH (35) dibekuk jajaran Kepolisian Bondowoso. IH yang tinggal di daerah Kota Kulon Bondowoso itu diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya yang masih dibawah umur.


Korban adalah bunga yang masih sekolah SMP. Dalam pengakuannya, Bunga telah diperkosa ayah tirinya beberapa kali dan selalu dilakukan ketika rumah sedang sepi. Traggisnya, sang ayah selalu melakukan aksinya dengan mengancam bunga dengan sebilah pisau.


Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agus Purnomo  mmembenarkan adanya penangkapan IH oleh jajaran Kepolisian. Saat ini terduga sudah diamankan polisi. 


Penangkapan itu menurut Kasat Reskrim Bondowoso dilakukan menyusul laporan dari pihak korban bahwa telah terjadi pemerkosaan dan pencabulan. "kalau pengakuan korban, pencabulan itu terjadi sebanyak empat kali," ujar AKP Agus Purnomo.



Menurutnya, berdasarkan keterangan korban, dugaan pencabulan itu terjadi berkali-kali selama sebulan di rumahnya, yakni pada tanggal 4, 7 dan 9 serta 17 Juli 2022.


Selain mengamankan pelaku, sambung AKP Agus, pihaknya juga menyita sejumlah alat bukti.Di antaranya, pisau, satu bungkus sisa serbuk jamu, satu lembar Kutipan Akta Kelahiran korban."Saat ini pelaku sedang diperiksa penyidik PPA," tukasnya.(oky/hans)