Raih 70 Suara, Syaiful Bahri Terpilih Jadi Kades PAW  Battal 

Iklan Semua Halaman

Raih 70 Suara, Syaiful Bahri Terpilih Jadi Kades PAW  Battal 

27/08/2022


Situbondo (jurnalbesuki.com) - Syaiful Bahri terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Battal, Kecamatan Panji, Situbondo, setelah terpilih dalam musyawarah desa (Mudes) pemilihan kepala desa antar waktu (PAW), Sabtu (27/8/2022).


Dalam Musdes PAW Kades Battal, Kecamatan Panji, Situbondo, yang mendapat penjagaan ketat petugas Polres Situbondo, Syaiful Bahri memperoleh sebanyak 70 suara, sedangkan Supandi memperoleh sebanyak 48 suara.


Ketua panitia Musdes Pilkades PAW Battal Syafaat mengatakan, dalam Musdes PAW tahun 2022, ada dua calon Kades PAW, yakni Supandi nomor urut satu, dan Syaiful Bahri nomor urut dua, dengan jumlah hak pilih sebanyak 218 orang.


"Namun, sebanyak 218 yang mempunyai  hak pilih dalam Musdes PAW, mereka hadir 100 persen untuk memberikan hak pilihnya,"ujar Syafaat, Sabtu (27/8/2022).


Menurut dia, dengan penjagaan ketat dari petugas Polres Situbondo, pelaksanaan Musdes PAW Battal berjalan sukses dan lancar.


"Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, sehingga pelaksanaan Musdes PAW Kades Battal hingga tahun 2025 berjalan sukses dan lancar,"bebernya.


Sementara itu, Syaiful Bahri mengatakan, pihaknya mengucapkan kepada semua elemen masyarakat, yang telah memberikan amanahnya.


"Oleh karena itu, kami membalas amanah tersebut, untuk memajukan desa battal ke arah yang lebih baik, terutama kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,"janji Syaiful.(fatur)