Kakek 83 Tahun Yang Tenggelam di Sungai Bondoyudo Ditemukan Tewas di Pantai Paseban

Iklan Semua Halaman

Kakek 83 Tahun Yang Tenggelam di Sungai Bondoyudo Ditemukan Tewas di Pantai Paseban

22/06/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Kakek Karsono (83) yang kemaren pamit mancing kepada keluarga tapi terpeleset terbawa arus dan tenggelam di sungai Bondoyudo, Selasa (21/06/2022).


Pria  Tua warga Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang itu  akhirnya ditemukan tewas mengambang dipantai Paseban Kencong Jember.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat Karsono ditemukan oleh warga Dusun Kedung Gerinteng, Paseban Kecamatan Kencong. Saat ditemukan Kakek Karsono dalam keadaan telentang ditepi pantai. Dan pakaian yang dikenakan juga sudah tidak ada dan sebagian tubuhnya sudah nampak membengkak.


"Saya langsung lapor ke desa dan Polsek Kencong. Posisi jenazah sudah meninggal dunia dan tidak memakai baju dan ini orang sudah tua," kata seorang warga.


Sementara Kasatpolairud Polres Jember AKP M. Na'i Membenarkan penemuan mayat Karsono di Pantai Paseban Kencong. "Korban warga Yosowilangun dan ini keluarga sudah datang, korban kemarin tenggelam diduga terpeleset memancing di sungai Bondoyudo, dan sebentar lagi korban akan dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan," kata Kasatpolair Polres Jember AKP M. Na'i, Rabu (22/6/2022).


Atas temuan mayat di pantai Paseban itu, Polsek Kencong juga Koramil dan juga Satpolair Polres Jember mendatangi lokasi kejadian. Jenazah Karsono lalu dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kencong.(hans)