Pamer Alat Kelamin ke Siswi SMP, Seorang Pria di Situbondo Ditangkap

Iklan Semua Halaman

Pamer Alat Kelamin ke Siswi SMP, Seorang Pria di Situbondo Ditangkap

08/05/2024

Situbondo (jurnalbesuki.com) - Gara-gara pamer  alat kelaminnya kepada siswi salah satu SMP  di Kota Situbondo, seorang pria berinisial YG (21) warga Desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan, Situbondo ditangkap dan  diamankan di Mapolres Situbondo, Rabu (8/5/2024). 


Diperoleh keterangan, perbuatan  asusila yang dilakukan YG terhadap korban Bunga (14) itu, berawal saat korban hendak berangkat sekolah menggunakan  sepeda motor,  saat  korban melintas di jalan yang sepi, YG yang awalnya berdiri di pinggir jalan, tiba-tiba  memperlihatkan alat kelaminnya kepada korban.


Kaget pria yang tak dikenal memperlihatkan alat kelaminnya, korban langsung berteriak minta tolong, sehingga bapak korban yang ada dibelakangnya langsung menangkap YG.  Selanjutnya, bapak korban menghubungi ponsel  kepala dusun (Kasun) setempat.


Namun, karena khawatir YG akan dihakimi puluhan massa, Kasun setempat  langsung membawa YG ke kantor desa di Kecamatan Kapongan, sebelum akhirnya diamankan di Mapolres Situbondo. Sebab, begitu mengetahui YG merupakan pelaku perbuatan asusila, puluhan warga langsung mendatangi kantor desa.


"Kata pengakuan korban  kepada orang tuanya, YG memperlihatkan alat kelaminnya saat korban lewat. Makanya, korban langsung berteriak minta tolong,"ujar salah seorang perangkat desa di Kecamatan Kapongan, yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (8/5/2024).


Kapolsek Kapongan, Situbondo Iptu Teguh Santoso membenarkan penangkapan terduga pelaku asusila berinisial YG. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Kharisma.


"Namun, karena di Polsek Kapongan tidak mempunyai penyidik perempuan dan anak  (PPA), sehingga kasus dugaan perbuatan asusila tersebut dilimpahkan ke Mapolres Situbondo,"ujar Iptu Teguh Santoso.(ary)