Beredar Video Warga Tanggul Jadi Korban Pembacokan

Iklan Semua Halaman

Beredar Video Warga Tanggul Jadi Korban Pembacokan

16/06/2022

Jember (jurnalbesuki.com) - Beredar lagi video seorang lelaki terkapar bersimbah darah disebut sebagai korban pembacokan. Video berdurasi 19 detik itu bahwa kejadian berlangsung di Jember pada Rabu 15 Juni 2022.


Penelusuran yang dilakukan sejumah wartawan akhirnya diperoleh kepastian bahwa warga yang jadi korban pembacokan itu adalah Iyon (40) warga Dusun Curah Putih, Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember.


Kanit Reskrim Polsek Tanggul Aipda Surono menjelaskan bahwa korban memang warga Tanggul dan mengalami pembacokan dengan senjata tajam berupa clurit.


Menurut Surono, korban mengalami luka serius pada bagian Punggung. "Kejadian berlangsung ketika korban sedang menaiki sepeda motor dan hendak berangkat kerja,' tutur Surono menjelaskan, Kamis (16/06/2022).


Ditambahkan Surono, Kejadian diperkirkan terjadi pada pukul 06.00 WIb. Korban yang menjerit minta tolong itupun didengar warga. "Korban dibantu warga, setelah mendengar teriakan minta tolong. Warga banyak keluar rumah ke arah sumber suara,” kata Surono saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.



Pelaku pembacokan, lanjut Surono, sudah diamankan polisi dibantu warga yang langsung menyergap sesaat setelah kejadian.


Diketahui pelaku bernama Patderi (63) warga Dusun Curahputih, Desa Patemon, Kecamatan Tanggul. Pelaku adalah tetangga korban.


“Setelah pelaku diamankan, korban yang mengalami luka pada bagian punggung langsung dibawa ke Puskesmas Tanggul untuk mendapat perawatan,” ucapnya.(hans)