Heboh Video Wanita memiliki Suami Dua Diusir Warga

Iklan Semua Halaman

Heboh Video Wanita memiliki Suami Dua Diusir Warga

15/05/2022


jurnalbesuki.com - Sebuah video berdurasi pendek berisi pengusiran terhadap seorang wanita punya suami 2 sedang heboh dijagat media sosial. Gambar bergerak yang diunggah akun instagram @ndorobei.official pada Sabtu (14/05/2022) itu diberi narasi "pengusiran istri bersuami 2,". 


Nampak dalam video itu warga sedang berkumpul disebuah rumah, dan membakar pakaian perempuan dihalaman rumah tersebut. Beberapa warga lain nampak bergerombol menyaksikan kejadian tersebut. 


Terdengar juga suara-suara berbahasa sunda dalam video tersebut. Sementara ada juga penjelasan dari yang melakukan perekaman kejadian menyebutkan "Ada perempuan punya suami dua diusir oleh warga. Ini pembakaran pakaiannya," ujar pria yang merekam video ini.


Dalam unggahan video viral itu belum diketahui sosok perempuan yang dianggap punya dua suami alias poliandri. Juga belum ada penjelasan mengenai waktu dan lokasi pengusiran di daerah mana. 


Hanya saja di dalam video tersebut terdengar suara warga marah-marah dengan bahasa Sunda. Meski begitu, hingga kini belum ada klarifikasi soal video viral itu dari pihak-pihak terkait.(viva/hans)