Heboh, Dokter menghilang Misterius Ditepi Jurang, Ternyata Ketemu Sedang Ngamar Dengan Selingkuhan

Iklan Semua Halaman

Heboh, Dokter menghilang Misterius Ditepi Jurang, Ternyata Ketemu Sedang Ngamar Dengan Selingkuhan

28/05/2022


 Jakarta (jurnalbesuki.com) - Seorang Dokter Pria membuat heboh masyarakat karena hilang secara misterius selama 20 hari. Pria bernama Faisal itu hilang setelah melakukan aktifitas pembagian bantuan sosial dikawasan Desa Lingadan Tolitoli Buol Sulawesi Tengah. 


Kabar hilangnya Dokter Faisal itu bermula dari kabar warga yang menemukan kendaraan sepeda motornya berada ditepi jurang jalan Poros tepi jurang pada Jumat (06/05/2022). Sepeda motor ditemukan warga masih dalam kondisi menyala. 


"Publik dibuat bertanya-tanya karena dr Faisal hilang secara misterius di tepi jurang Jalan Poros Tolitoli-Buol dalam perjalanan setelah membagikan bantuan kepada keluarga penyintas banjir di Desa Lingadan," kata Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa seperti dilansir detikSulsel, Sabtu (28/5/2022).


"Publik makin heran karena di tepi jurang itu, sejumlah saksi melihat sepeda motor milik dr Faisal yang ditinggalkan dalam keadaan menyala," imbuhnya.


Tak berapa lama kemudian, pihak kepolisian menerima laporan dari warga jika mereka melihat seseorang mirip dokter Faisal berada di Kecamatan Paleleh, Buol. Akhirnya, tim Polres Tolitoli berkoordinasi dengan Polsek Paleleh agar tidak kehilangan jejak.


Benar saja, dokter Faisal ditemukan di sebuah penginapan bersama seorang wanita berinisial H. Wanita tersebut adalah teman SMA sekaligus selingkuhan dokter Faisal.


"(Wanita itu) teman sekolahnya (waktu) SMA," kata AKBP Ridwan, Jumat (27/5/2022).(detik/hans)