Senapan Angin Warga Jember Tewaskan Warga Probolinggo

Iklan Semua Halaman

Senapan Angin Warga Jember Tewaskan Warga Probolinggo

08/04/2022


Probolinggo (jurnalbesuki.com) - Senapan angin milik seorang warga Jember bernama Daud Patriono Imanuel (52) meletus dan pelurunya menewaskan temannya sendiri, pada kamis (07/04/2022). Korban diketahui bernama Idam KHolik (30) warga Dusun Rondokuning RT 07 RW 04 Desa Bulang Kecamatan Gending Kabupaten Probolingo Jawa Timur.


Dikuti dari beritajatim, Daud Patriono adalah warga usun Perum Taman Bambu Blok F, nomor 8 RT 004 RW 002, Desa Wirolegi Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember disebut sedang latihan menembak diareal persawahan bersama temannya Idam Kholik. Sebagai sasaran tembak, dipasang kerdas dari kardus beas ditempel dipohon kelapa.


Informasi yang diperoleh Kapolsek Maron, Iptu Samiran menyebutkan, ditengah latihan itu tiba-tiba senapan angin milik Daud meletus dan pelurunya mengenai Idam Kholik. Korban yang terkena peluru nyasar itu langsung terkapar dan oleh Daud langsung dilarikan ke puskesmas Condong untuk mendapatkan pertolongan. Tetapi nyawa korban tidak terselamatkan. 


Kemudian korban dibawa menggunakan mobil ambulan ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan outopsi. “Kami melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengamankan tersangka,” jelas Kapolsek.(hans)