Putra Gubernur Jawa Timur dan Putra Ketua DPRD-RI Gabung Demokrat

Iklan Semua Halaman

Putra Gubernur Jawa Timur dan Putra Ketua DPRD-RI Gabung Demokrat

23/04/2022

Surabaya (jurnalbesuki.com) - Hebat, formasi dan kekayaan kader dari Partai Demokrat Jawa Timur diyakini akan semakin menguat menyusul bergabungnya putra Gubernur Khofifah Indar Parawansa bergabung dibawah kepemimpinan Emil Elestianto Dardak yang juga merupakan Wakil Gubernur Jatim.


"Benar, sebagai salah satu wakil ketua," Kata Mannagall dalam keterangan tentang kepastian bergabung putra Gubernur Jatim itu,seperti dilansir Detikdotcom, Jumat (22/04/2022).


Selain Putra Khofifah, Putra dari Ketua DPD-RI La Nyala Mattaliti yaitu Ali Afandi juga bergabung dipartai yang dinakodai Agus Harimurti Yudhoyono itu. 


Sejumlah kepala daerah di Jatim juga masuk di pengurus DPD Demokrat Jatim. Dari Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Wali Kota Malang Sutiadji, Bupati Pacitan Indarta Nur Bayuaji, Wakil Bupati Tuban Riyadi, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, hingga Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara. Mereka tercatat di jajaran wakil ketua.


Nama kepala daerah lain yang juga bergabung di kepengurusan Emil Dardak ini, yakni Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati, Bupati Magetan Suprawoto, Wali Kota Madiun Maidi, dan Bupati Ngawi Ony Anwar.


Mereka bersama 170 pengurus DPD Partai Demokrat Jatim lainnya, dilantik oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (22/4) sore. Pengurus baru DPD Partai Demokrat Jatim 64% berusia di bawah 40 tahun.(detik/hans)