Baru Belajar Jalankan Mobil, Masuk Jalan Umum Langsung Nabrak Toko

Iklan Semua Halaman

Baru Belajar Jalankan Mobil, Masuk Jalan Umum Langsung Nabrak Toko

27/03/2022


Jember (jurnalbesuki.com) – Satu unit mobil jenis Toyota Calya tadi pagi, Minggu (27/03/2022)  mengalami kecelakaan dijalan Srikoyo Jember. Mobil tiba-tiba tidak terkendali dan menabrak sebuah bangunan Toko milik Danang Adi Prasetyo hingga bagian depan toko yang penuh kaca hancur berantakan.

Tak hanya merusak bangunan Toko, mobil yang dikemudikan oleh Sopyan Hadi, warga jalan Manggar Kelurahan Gebang Jember itu juga menabrak sebuah mobil jenis Taruna yang saat kejadian sedang parkir disebelah toko.

“Saya sama sekali tidak menyangka mas, tiba-tiba ada mobil nyelonong masuk masuk toko. Saya meloncat keruang tamu rumah. Bahkan kaki saya juga masih kena pecahan kaca dn luka,” ujar Danang menceritakan kejadian.

Menurut cerita Danang, pengemudi itu ternyata masih tahap belajar menjalankan kendaraan roda empat. Saat kejadian Sopyan didampingi oleh istrinya. Padahal mestinya sang istri yang nyetir karena yang bisa mengemudikan mobil adalah istrinya.  “Jadi bukan istrinya yang memegang kemudi, namun malah justru Sofian sendiri. Padahal ia belum begitu terampil menjalankan mobil,” imbuh Danang.

Tetapi Danang menyadari bahwa kecelakaan itu adalah hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu diselesaikan secara kekeluargaan. Diperikiran kerugian minimal Danang atas kerusakana tokonya mencapai angka 20 jutaan.(hans)