Tim Gabungan Sidak SPBU, Untuk Memastikan Ketersediaan Stok BBM

Iklan Semua Halaman

Tim Gabungan Sidak SPBU, Untuk Memastikan Ketersediaan Stok BBM

03/04/2024

Situbondo (jurnalbesuki.com)  - Tim gabungan antara Polres Situbondo, Diskoperindag dan Pertamina, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah SPBU di Kota Situbondo, untuk memastikan ketersedian stok BBM menjelang hari raya idul fithri, Rabu (3/4/2024).


Dalam Sidak yang dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, petugas gabungan tidak menemukan adanya kecurangan. Bahkan, memastikan stok BBM bersubsidi aman hingga lebaran.


Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan,  untuk memastikan tidak ada kecurangan di sejumlah SPBU di Kota Situbondo, petugas gabungan melakukan tera ulang ke sejumlah SPBU di Kota Situbondo.


"Selain memastikan stok BBM bersubsidi aman dan tidak ada kecurangan, kami juga memastikan tidak ada campuran zat lain dalam BBM bersubsidi tersebut,"ujar AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Rabu (3/4/2024).


Sementara itu, Kepala Diskoperindag  Kabupaten Situbondo Edy Wiyono  mengatakan, jika Sidak  tim gabungan ke sejumlah SPBU di Kota Situbondo, sebagi upaya untuk memastikan stok BBM secara langsung di sejumlah SPBU di Kota Situbondo.


"Alhamdulillah, saat Sidak tim gabungan tidak menemukan adanya kecurangan. Selain itu, stok BBM dipastikan disejumlah SPBU di Kota Situbondo,"pungkasnya.(ary)