Askab PSSI dan Komunitas Sepak Bola Situbondo, Gelar Doa Bersama untuk Timnas U-23

Iklan Semua Halaman

Askab PSSI dan Komunitas Sepak Bola Situbondo, Gelar Doa Bersama untuk Timnas U-23

29/04/2024


Situbondo (jurnalbesuki.com) - Asosiasi Kabupaten (Askab) Situbondo dan sejumlah club sepak bola di Kabupaten Situbondo, menggelar doa bersama untuk kemenangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Usbekistan, dalam semifinal U-23, Senin (29/4/2024).


Menariknya, kegiatan doa bersama  untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23  digelar  di stadion kebanggan warga Kota Situbondo, yakni digelar Gelora  Muhammad Saleh (GMS) Situbondo, Jawa Timur.


Ketua Askab PSSI Situbondo Rachman Fadil Kurniawan mengatakan, pihaknya sengaja menggelar doa bersama untuk kemenangan Timnas Indonesia melawan Usbekistan di semifinal U-23 di Qatar.


"Selain Askab PSSI Situbondo, sejumlah club sepak bola di Situbondo juga menggelar doa bersama untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Usbekistan,"ujar Rachman Fadil Kurniawan, Senin (29/4/2024).


Pria yang juga sebagai Kanit Gakkum Polres Situbondo menambahkan, selain menggelar doa bersama, Askab PSSI Situbondo juga menggelar nonton bareng (Nobar) bersama Forkopimda Situbondo. Bahkan, Bupati Karna Suswandi juga akan ikut  nobar di pendopo Kabupaten Situbondo.


"Sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia U-23, kami juga menggelar nobar di pendopo Kabupaten Situbondo. Nobar tersebut akan dihadiri Forkopimda Situbondo dan Bupati Karna Suswandi,"katanya.


Lebih jauh pria yang akrab dipanggil Rachman menegaskan, dengan meningkatnya level permainan  Timnas Indonesia U-23, pihaknya yakin Timnas Indonesia menang melawan Usbekistan, dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.


"Dengan meningkatnya level permainan Timnas Indonesia U-23, kami yakin Timnas Indonesia U-23 menang atas Usbekistan, dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia,"pungkasnya.(ary)