Paska Pemilu, Petugas Samapta Polres Situbondo Sita Puluhan Botol Miras

Iklan Semua Halaman

Paska Pemilu, Petugas Samapta Polres Situbondo Sita Puluhan Botol Miras

26/02/2024

Situbondo(jurnalbesuki.com) - Paska Pemilu serentak 2024, petugas Samapta Polres Situbondo melakukan patroli Kamtibmas, dengan cara melakukan sidak ke sejumlah toko di Kota Situbondo, Jawa Timur.


Dalam sidak tersebut, petugas Samapta Polres Situbondo, berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merek. Puluhan botol miras disita dari salah satu toko di Kota Situbondo.


Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, terungkapnya toko hokky di jalan WR Supratman menjual miras itu, berawal dari pengaduan warga tentang maraknya peredaran miras di Kota Situbondo.


"Sehingga untuk merespon pengaduan warga, petugas langsung melakukan patroli, dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas paska Pemilu. Hasilnya, petugas menyita puluhan botol miras,"ujar Iptu Akhmad Sutrisno, Senin (26/2/2024).


Menurut dia, untuk proses lebih lanjut, pemilik toko hokky didata dan dilakukan pembinaan, sedangan puluhan botol miras dari berbagai merk tersebut disita sebagai barang bukti.


"Karena peredaran miras marak, sehingga petugas akan rutin melakukan patroli, untuk menjaga kondusifitas paska Pemilu di Situbondo,"pungkasnya.(ary)