Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Situbondo, H Rachman Siap Hidupkan Kembali Kompetisi Internal

Iklan Semua Halaman

Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Situbondo, H Rachman Siap Hidupkan Kembali Kompetisi Internal

04/11/2023

Situbondo(jurnalbesuki.com) - H Rachman Fadli  Kurniawan, terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Situbondo, untuk masa khidmat 2023-2027, dalam kegiatan  Konfercab Luar Biasa (KLB) di Auditorium Kantor KONI Situbondo, Sabtu (4/11/2023).


Dalam kegiatan KLB  yang dipantau langsung tiga pengurus Asprov PSSI  Jawa Timur, H Rachman Fadli Kurniawan  terpilih secara aklamasi sebagai ketua Askap PSSI  Situbondo untuk empat  tahun  ke depan.


Usai terpilih secara aklamasi H Rachman Fadli Kurniawan mengatakan, untuk jangka pendek pihaknya akan melakukan konsolidasi dan memilih susunan para pengurus Askab PSSI  Situbondo,  untuk   masa khidmat 2023-2027.


“Bahkan, kami juga  akan menggandeng semua club sepak bola di Situbondo, untuk  bersama-sama memajukan sepak bola di  Kabupaten Situbondo agar berprestasi,” kata H Rachman Fadli Kurniawan, Sabtu (4/11/2023).


Pria yang akrab dipanggil H Rachman  menambahkan, pihaknya juga akan menggalakan kembali kompetisi internal, terutama kompetisi kategori usia (KU) di Askab PSSI Situbondo, seperti kompetisi KU -13 dan KU-15.


"Askab PSSI Situbondo  juga akan mengikuti Liga Nusantara (Linus) Asprov PSSI Jawa Timur,"pungkasnya.(ary)