Pamit Ke Rumah Teman, Perawat Puskesmas Kendit Menghilang

Iklan Semua Halaman

Pamit Ke Rumah Teman, Perawat Puskesmas Kendit Menghilang

09/05/2023

 

Azzah, Perawat Puskesmas Kendit Situbondo(foto.ary)

Situbondo (jurnalbesuki.com) -  Seorang Petugas Keperawatan bernama Azzah Farah Nanditya (23) dilaporkan keluarganya telah hilang dan tidak pulang.


Laporan kepada Kantor Polisi Sektor Kendit itu dilakukan pihak keluarga setelah melakukan pencarian ke sejumlah tempat yang biasa menjadi tempat yang bersangkutan berada.


Gadis yang akrab dipanggil Farah dan berprofesi sebagai perawat di IGD Puskesmas Kendit, Situbondo dilaporkan sejak 6 Mei 2023 lalu. Namun, sebelum dilaporkan hilang Farah pamit kepada seorang temannya di Puskesmas Kendit,  untuk membeli  makanan ke Kota Situbondo.


Yanto (35), salah seorang kerabat dekatnya mengatakan, sebelum dilaporkan hilang dengan membawa sepeda motor Honda Vario 125  nopol P 3004 FV warna hitam,  Farah sempat menitipkan ATM kepada Lely, salah seorang temannya di Puskesmas di Kendit, Situbondo.


,"Berdasarkan keterangan Lely,   sekitar 15,.15 WIB pamit untuk ke rumah temannya, sekalian untuk membeli  makanan, namun sejak pukul 18.15 WIB ponsel Farah sudah tidak aktif, sehingga keluarga langsung melakukan upaya pencarian,"ujar Yanto, Senin (8/5/2023).


Menurut dia, selain melakukan upaya pencarian ke  rumah temam sekolahnya, teman kerjanya di puskesmas Kendit, teman kuliahnya di akademi perawat di Kota Bondowoso. Bahkan, melakukan upaya pencarian di rumah mantan pacarnya di Kecamatan Wonosari, Bondowoso.


"Namun, karena upaya pencarian tidak membuahkan hasil, sehingga pihak keluarga melaporkan kasus orang hilang tersebut ke Mapiolsek Kendit,"bebernya.


Kapolsek Kendit, Situbondo Iptu Suryanto membenarkan adanya laporan orang hilang, dengan ciri-ciri agak gemuk, dan wajah bulat. Saat hilang, dia mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna hitam.


"Oleh karena itu, kami menghimbau warga Situbondo, untuk melaporkan kepada  petugas polsek terdekat, jika melihat orang dengan ciri  ciri tersebut,"katanya.(ary)