Wanita Ini Tewas Tertembak Senapan Angin Yang Dimainkan Bocah

Iklan Semua Halaman

Wanita Ini Tewas Tertembak Senapan Angin Yang Dimainkan Bocah

27/02/2023


 jurnalbesuki.com - Seorang wanita diberitakan meninggal setelah mengalami luka tembak dari senapan angin yang meletus tidak sengaja akibat dibuat mainan oleh seorang bocah yang masih sepupunya.


Sebagaimana dilansir kantor berita detik, Perempuan bernasib naas itu beralamat di Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Sedangan pelaku adalah tetangga korban dan masih bersaudara.


Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra kepada sejumlah awak media mengatakan kejadian itu terjadi di daerah Getasan pada Kamis 23 Februari 2023. Senapan angin itu meletus tanpa disengaja.


"Kejadian yang terjadi ada senapan angin dibuat mainan oleh seorang anak diperkirakan umur 13 tahun. Tanpa diketahui tiba-tiba senapan tersebut meletus lalu mengenai saudara sepupunya seorang wanita diperkirakan berumur 25 tahun yang kebetulan berada di lokasi," kata Oka 


Oka menjelaskan, korban sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Getasan.


"Namun pada Jumat 24 Februari 2023 korban dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.


Atas kejadian itu, pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban dan pelaku.


"Atas dasar permintaan keluarga kedua belah pihak didampingi perangkat desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Didasari di mana antara pelaku dan korban merupakan sepupu, apalagi pelaku masih di bawah umur dan situasi masih dalam kondisi berduka. Maka Polres Semarang setelah melakukan tindakan kepolisian hanya melakukan komunikasi dengan pihak terkait," ujar Oka.(detik/hans)