Buka Rapimda dan Rakerda, Bupati Karna Ngaku Pernah Jadi Kader Golkar

Iklan Semua Halaman

Buka Rapimda dan Rakerda, Bupati Karna Ngaku Pernah Jadi Kader Golkar

05/12/2022

 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Bupati Situbondo, Karna Suswandi membuka secara resmi Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Golkar Situbondo, yang dilanjutkan audit internal partai politik (parpol) bergambar pohon beringin tersebut, Senin (5/12/2022).


Dalam Rapimda dan Rakerda yang dilaksanakan di GSB Pasir Putih, Situbondo dan  dihadiri perwakilan DPD Golkar Jawa Timur, Bupati Karna Suswandi mengaku pernah menjadi kader Golkar. Meski dalam Pilkada Situbondo 2020 lalu, dia diusung PPP, PDI Perjuangan, dan Partai Gerindra.


"Faktanya memang begitu, karena ketika masih muda aktif di AMPI ditingkat desa. kita mencoba untuk berperan terhadap masyarakat yang ada di pedesaan," kata Karna Suswandi, Senin (5/12/2022).


Menurut dia, pihaknya berharap agar organisasi  Golkar yang sangat dewasa, tetapi sudah mumpuni ditataran di politik nasional.


"Saya berharap kedepan Golkar  akan mampu memberikan kontribusi bagi upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga lama kelamaan Golkar diminati rakyat yang ada di Kabupaten Situbondo,"bebernya.


Diakui, lanjut Karna Suswandi, pada Pilkada Situbondo tahun 2022 lalu, dirinya tidak diusung DPD Golkar Situbondo, namun dirinya bangga pernah menjadj bagian dari Parpol terbesar kedua tersebut.


"Saya tetap bangga, pernah menjadi bagian dari partai Golkar,"pungkasnya.(ary)