Bawakan 10 Lagu Hits, Anji Hipnotis Ribuan Warga Situbondo di Wisata Labuhan Merak

Iklan Semua Halaman

Bawakan 10 Lagu Hits, Anji Hipnotis Ribuan Warga Situbondo di Wisata Labuhan Merak

18/12/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Erdian Aji Prihartanto, salah satu penyanyi solo di tanah air. Pria  yang akrab disapa Anji membawakan  10  lagu hits di wisata Labuhan Merak, Situbondo, tepatnya di Pantai Bilik Dusun Merak, Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Minggu (18/12/2022).


 Konser musik dalam rangka memperingati hari jadi PU ke-77 tahun 2022 dengan tema "Symphony De Merak Menembus Batas" itu,  dihadiri Bupati Karna Suswandi, anggota Forkopimda dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Situbondo. 


Bahkan, ribuan warga Situbondo juga hadir, dalam  konser musik yang digelar di sekitar kawasan Taman Nasional Baluran Situbondo.

Konser ini dibuka dengan penampilan dua band lokal.Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan Anji. Mantan vokalis drive ini membawakan 10 hits, 

yang berhasil menghipnotis ribuan  penonton.


Sejumlah lagu yang dinyanyikan pria 43 tahunan di wisata Labuhan Merak Situbondo tersebut, bersama bintang, dia, menunggu kamu. Penyanyi solo kelahiran 1979 ini mengaku bahagia karena ini pertama kalinya ia mengunjungi Situbondo, Jawa Timur.


“Saya senang sekali mempunyai kesempatan berkunjung ke Situbondo, saya juga bangga Bupati Karna yang telah membuka akses jalan ke sejumlah wisata labuhan merak. Karena sejumlah wisata pantainya keren-keren, saya minta warga Situbondo untuk memosting wisata labuhan merak di medsos,"kata Anji, Minggu (18/12/2022).


Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan, kegiatan konser musik dengan tema "Symphony De Merak Menembus Batas" ini merupakan kolaborasi sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Situbondo, seperti DPUPP, Kominfo dan Disparpora Kabupaten Situbondo.


"Selain dalam rangka memperingati jadi PU ke-77 Tahun 2022, namun kegiatan symphoni de merak menembus batas juga untuk mengenalkan sembilan wisata pantai di labuhan merak Situbondo,"kata Karna Suswandi.


Karna menegaskan, untuk mengenalkan wisata labuhan merak, pihaknya juga menggelar lomba jurnalistik, dengan tema explore wisata labuhan merak. Kegiatan ini kolaborasi antar Kominfo dengan PWI Situbondo.


"Penyerahan para pemenang empat kategori  lomba itu, diserahkan pada hari ini (Minggu red-) pada konser musik Symphony de merak menembus batas,"pungkasnya.(ary)