PPP Jember Solidkan Barisan Menang Pemilu 2024

Iklan Semua Halaman

PPP Jember Solidkan Barisan Menang Pemilu 2024

23/10/2022


Jember (jurnalbesuki.com) - Pimpinan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember menggelar pertemuan besar bertajuk Pendidikan Politik dan Penguatan Ideologi PPP. 


Ketua DPC PPP HM Madini Farouq menyatakan kegiatan itu berupa bagian dari ikhtiar untuk mensolidkan barisan partai yang dipimpinnya. Diharapkan PPP Jember bisa mencapai target yang telah disepakati bersama. 


"Kita punya target yang harus diperjuangkan secara baik dan terstruktur.  Oleh karena itu para kader dan pengurua diberbagai tingkatan harus diberikan penguatan dan pendidikan politik," ujar Madini Farouq, disela acara yang diselenggarakan di hotel Bintang Mulia Jember, minggu (23/10/2022). 


Hadir dalam kegiatan itu wakil DR.KH.Raden Panji Ahmad Mujahid Anshori, Wakil Ketua OKK DPW PPP Jatim. Selain itu para pengurus  seluruh anak Cabang PPP juga hadir lengkap. "Karena hari ini juga pengukuhan PAC se Kabupaten," terang Madini.


Lebih jauh Madini mengharapkan forum yang diselenggarakan itu bisa menjadi momentum solidnya gerakan ditubuh PPP Kabupaten Jember. "Sehingga target yang telah dipatok bisa diraih berkat kebersamaan antar seluruh komponen PPP," ujar Madini. (Hans)