Emak-emak Jember Kota Deklarasi Dukungan Prabowo Presiden

Iklan Semua Halaman

Emak-emak Jember Kota Deklarasi Dukungan Prabowo Presiden

10/10/2022

Emak-emak Jember Kota Deklarasi Dukung Prabowo (foto. istimewa)


Jember (jurnalbesuki.com) - Dukungan tulus untuk H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 disuarakan oleh para emak dari Jember Kota. Komunitas kaum ibu rumah tangga itu melakukan deklarasi di Kelurahan Kepatihan Kecamatan kaliwates kabupaten Jember sebagai bentuk dukungan kepada ketua umum Partai Gerindra.


"Kami mendukung dengan tulus menyatakan siap dan mendukung penuh bapak Prabowo sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu tahun 2024 mendatang," ujar Hikmatus Sholihah, salah seorang Emak, warga Kaliwates pada Minggu (09/10/2022).


Menurut Hkmah, Prabowo merupakan figur yang tulus dan ikhlas serta telah menunjukkan kerja keras untuk mesyakat Indonesia. Salah satu bukti ketulusan itu yaitu kesediaan dirinya bergabung dengan kabinet Joko Widodo yang merupakan lawan ketika pilpres lalu.  "Saya melihat pak Prabowo orangnya legowo, tulus, bekerja dengan sepenuh hati, dan ikhlas mengabdi untuk rakyat Indonesia,“ katanya.


Mewakili suara aum emak, Hikmah berhadap dengan karakter Prabowo yang tegas bisa memberikan solusi yang terbaik bagi persoalan-persoalan rakyat kecil, seperti persoalan ekonomi dan kesehatan, yang pada akhirnya bisa meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat kecil.


"Semoga Pak Prabowo bisa mewujudkan keinginan dan harapan rakyat kecil, untuk meningkatkan kesejahteraan hidup,” harapnya.(hans)