Ditabrak Pemotor, Nenek 70 Tahun Tewas di Jalur Pantura Situbondo

Iklan Semua Halaman

Ditabrak Pemotor, Nenek 70 Tahun Tewas di Jalur Pantura Situbondo

23/10/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Ditabrak pengendara sepeda motor (pemotor) nopol DK 5765 LW, perempuan tanpa identitas dengan ciri-ciri berusia 70 tahun,  tewas dengan kondisi sangat mengenaskan, yakni mengalami  patah kaki pada kaki kanan terbuka, Minggu (23/10/2022).


Selain itu, laka lantas di Jalan Raya Hutan Baluran Situbondo, juga mengakibatkan pemotor bernama Ahmad Maulana Nur (20) warga Tampaksiring, Gianyar Bali  mengalami luka lebam pada mata sebelah kanan dan kiri luka, serta mengalami luka lecet pada dahi. 


Diperoleh keterangan, tabrakan yang menewaskan nenek tanpa identitas itu, berawal saat Ahmad Maulana mengendarai motornya,  melaju dari arah Banyuwangi menuju ke arah Situbondo, dengan kecepatan sedang.


Saat melintas dilokasi kejadian, dengan jalan tanpa penerangan jalan, pemotor asal Bali menabrak pejalan kaki tanpa identitas, sehingga mengakibatkan korban langsung tewas di tempat, yakni di jalan raya Hutan Baluran Situbondo.


Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa membenarkan pejalan kaki tanpa identitas ditabrak pemotor. Akibatnya, korban langsung tewas dilokasi kejadian.


 "Karena hingga kini, identitas korban belum diketahui. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada warga Situbondo, yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar mendatangi kamar mayat RSU Asembagus, Situbondo,"kata Ipda Kadek Yasa.(ary)