Duh, Palajar SMP Negeri 12 Jember Jadi Korban Pengeroyokan

Iklan Semua Halaman

Duh, Palajar SMP Negeri 12 Jember Jadi Korban Pengeroyokan

25/08/2022

Foto: dok JPNN


Jember (jurnalbesuki.com) - Perkelahian antar pelajar tejadi lagi. Kali ini menimpa seorang pelajar berinisial ARP (15) warga kecamatan Kaliwates, dan siswa dari SMP 12 Jember. ARP dikabarkan dikeroyok 3 tiga siswa SMP yang salah satunya adalah teman sendiri. Sedangkan 2 pengeroyok lainnya adalah murid SMP lain.


Informasi yang dihimpun dari Kepolisian Sektor Kaliwates Jember menyebutkan, peristiwa pengeroyokan dan penganiayaan terjadi setelah jam sekolah selesai. Korban tiba-tiba didatangi dan diseret ke halaman pujasera Jalan Wahid Hasyim, Kepatihan. 


"Korban saat itu pulang sekolah. Kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB. Korban dikeroyok tiga orang, satu di antaranya teman satu sekolah. Dua lainnya dari sekolah lain," ujar Kapolsek Kaliwates, Kompol M. Zainuri, Rabo (24/08/2022).


Akibat penganiayaan itu, ARP mengalami beberapa luka ditubuhnya. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Sejumlah anggota dari Polsek Kaliwates bersama Tim Kalong Satreskrim Polres Jember memburu para pelaku.


Para pelaku diketahui berinisial DAF (15), teman satu sekolah korban di SMPN 12 Jember. Sementara dua pelaku lainnya adalah siswa SMP lain di Jember berinisial MTA (15) dan WAY (16).


"Terkait kasus ini nanti korban kami arahkan membuat laporan ke Polres Jember. Kemudian akan ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Jember. Karena korban maupun para pelaku masih di bawah umur," ujarnya.


Zainuri juga menjelaskan bahwa saat ini para pelaku sudah diamankan oleh polisi. Mereka masih menjalani proses pemeriksaan dan penyelidikan. "Para pelaku sudah diamankan polisi, selanjutnya dilakukan proses penyelidikan," tuturnya.(yeni)