Innalillah, Satu Keluarga Boncengan Motor Tewas Diseruduk Mobil Travel

Iklan Semua Halaman

Innalillah, Satu Keluarga Boncengan Motor Tewas Diseruduk Mobil Travel

11/07/2022


 Banyuwangi (jurnalbesuki.com)  - Peristiwa mengenaskan terjadi dkawasan Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi. Satu unit sepeda motor yang ditumpangi pasutri dan 2 anak balitanya tiba-tiba diseruduk mobil travel hingga tewas mengenaskan. Diduga, kejadian tersebut akiba sopir Travel mengantuk namun tetap menjalankan kendaraan. 


Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di wilayah perbatasan Desa Bengkak atau wilayah jalan menuju Pantai Kampe, Wongsorejo. Kecelakaan maut tersebut terjadi usai salat Idul Adha, sekitar pukul 08.00 WIB.


Korban tewas adalah Pasutri Ahmad Zeyedi (37) dan Fitriani (24) warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo. Selain itu, dua anaknya, yakni Mkn (2) dan G (3) juga tewas mengenaskan usai ditabrak mobil travel.


Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang merenggut satu keluarga itu.


"Benar ada satu keluarga yang meninggal dunia karena kecelakaan. Meninggal dunia di TKP," ujar Lita, Minggu (10/7/2022).


"Kita langsung bawa ke Puskesmas Wongsorejo. Jenazah keempatnya sudah diserahkan dan dimakamkan oleh keluarganya," tambah Lita.


Sementara, terhadap sopir, kata Lita, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Kondisi sopir sehat dan saat ini masih menjalani pemeriksaan," pungkas Lita.(detikjatim/hans)