Dapat Bisikan Ghaib, Pria 50 Tahun Gorok Ibu Kandung dan Adik Perempuannya Hingga Tewas

Iklan Semua Halaman

Dapat Bisikan Ghaib, Pria 50 Tahun Gorok Ibu Kandung dan Adik Perempuannya Hingga Tewas

12/06/2022


 jurnalbesuki.com - Peristiwa mengerikan kembali terjadi di Desa Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, kabupaten Solok Sumatera Barat, Sabtu (11/06/2022). Seorang pria berinisial M (50) nekat melakukan aksi brutal dengan menggorok leher ibu kandung dan adik perempuannya hingga kedua tewas mengenaskan.


Sebagaimana dilansir kantor berita Kompas, Kejadian diperkirakan terjadi pada sabtu kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. "Kejadian pada siang hari dan sore harinya pelaku sudah berhasil kita tangkap," ujar Kasat Reserse Kriminal Polres Solok, AKP Evi Wansri  kepada sejumlah wartawan, Sabtu (11/06/2022).


Evi mengatakan, peristiwa itu terungkap ketika salah seorang anak korban di Pekanbaru menghubungi warga di kampung untuk melihat kondisi orangtua dan saudaranya. 


Kemudian, warga tersebut mendatangi rumah korban. Namun, ketika dipanggil, korban tidak menyahut. 


Selain itu, pintu bagian depan rumah dalam kondisi terkunci. Karena tidak menyahut, tetangga tersebut kemudian mendatangi kepala jorong untuk meminta tolong.


"Lalu mereka mendatangi rumah korban bersama Linmas kampung," kata Evi. 


Karena pintu depan dikunci, mereka kemudian lewat samping rumah dan menemukan pintunya dalam keadaan terbuka. 


"Ketika masuk mereka menemukan kedua korban dalam keadaan tergeletak bersimbah darah," kata Evi. 


Melihat kejadian itu, warga lalu melapor ke polisi. Tidak berselang lama, polisi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi, kemudian kami menangkap pelaku yang tak lain anak kandung korban," kata Evi. 


Berdasarkan keterangan pelaku, dia melakukan pembunuhan karena mendapat bisikan gaib. 


"Ngakunya mendapat bisikan gaib. Sekarang pelaku sedang kita observasi apakah mengalami gangguan jiwa atau tidak," kata Evi.(kompas/hans)