Belum Sempat Indehoy, Kakek 60 Tahun Tewas Di eks Lokalisasi

Iklan Semua Halaman

Belum Sempat Indehoy, Kakek 60 Tahun Tewas Di eks Lokalisasi

18/06/2022


 Tulungagung (jurnalbesuki.com) - Seorang kakek berusia sekitar 60 tahun dilaporkan tewas di eks lokalisasi Ngujang Tulungagung. Pria tua itu dilaporkan sempat muntah-muntah sebelum meninggal dunia dikamar yang disewa bersama wanita yang ditaksirnya.


Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan, korban merupakan S (59) warga Kecamatan Kauman, Tulungagung. Peristiwa itu bermula sekitar pukul 22.00 WIB saat korban datang ke bekas lokalisasi Ngujang, Kecamatan Kedungwaru.


Sampai di lokasi, ia berjumpa dengan FC (46), warga Banyuwangi. Keduanya sempat berbincang hingga akhirnya masuk ke kamar untuk melakukan hubungan intim.


"Namun, belum sempat melakukan hubungan dengan wanita tersebut, korban muntah-muntah," kata Anshori, Sabtu (18/6/2022).


Usai muntah-muntah, sang kakek tetiba meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas kasur. "Tidak lama kemudian korban meninggal dunia dalam posisi telentang di atas kasur," imbuhnya.


Melihat kejadian itu, FC pun sempat panik dan meminta tolong ke rekannya di bekas lokalisasi tersebut. FC pun melaporkan hal ini ke petugas. Sang kakek dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (18/6/2022) malam.


"Betul, tadi malam ada kejadian orang meninggal dunia di Ngujang. Korban ini meninggal dunia saat akan berhubungan intim," kata Anshori.


Korban akhirnya dievakuasi polisi dan petugas medis ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum et repertum.(detik/hans)