Kawanan Perampok Beraksi, Korban Dibangunkan Paksa Dikalungi Clurit

Iklan Semua Halaman

Kawanan Perampok Beraksi, Korban Dibangunkan Paksa Dikalungi Clurit

20/05/2022

Lumajang (jurnalbesuki.com) - Perampokan terjadi lagi diwilayah hukum Lumajang tepatnya di Desa Munder Kecamatan Yosowilangun. Korban bernama Hadi Mansyur (45) warga setempat. Rumah yang dihuni dengan keluuarganya dibuat kocar kacir oleh ulah perampok.


Informasinya, Kejadian diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB hari kamis (19/05/2022). Kawanan perampok masuk rumah dengan mencongkel pintu dapur kemudian membangunkan penghuni rumah dengan mengalungkan clurit dileher penghuni rumah.


Kemudian kawanan perampok berpenutup kepala itu mengacak-acak isi lemari rumah dan barang-barang lain. Perampok juga memaksa Hadi Mansyur untuk menyerahkan uang dan sejumlah barang berharga yang dimilikinya.


Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka pada kejadian perampokan tersebut. 


Setelah kawanan perampok pergi, Hadi langsung melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak kepolisian.


Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Siswanto kepada sejumlah wartawan menyatakan bahwa barang-barang yang diambil pelaku adalah perhiasan dan handphone. "Kerugian ditaksir mencapai Rp. 9 juta," ujarnya.


Hingga berita ini diturunkan polisi masih mengejar pelaku dan meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar kasus ini seger bisa terungkap tersangkanya.(nang)