Gila, Ibu Kandung Tega Cekoki Lem Ketiga Anaknya

Iklan Semua Halaman

Gila, Ibu Kandung Tega Cekoki Lem Ketiga Anaknya

16/05/2022


jurnalbesuki.com - Kejadian memprihatinkan terjadi di Ternate maluku Utara. Seorang Ibu Rumah Tangga tega mencekoki ketiga anaknya dengan lem sampai ketiganya teler dan mondar-mandir. 


Sebagaimana dilansir SIndonews, Ibu berinisial ITR (30) tengah berpesta mabok Lem. Celakanya ketiga anaknya juga dicekoki. Padahal ketiga anaknya masih berumur 2 - 7 tahun. 


Ulah ITR (30) ini terjdi di Kelurahan Tanah Tinggi Kota Ternate, Maluku Utara. Saat itu warga melihat salah satu anaknya kebingungan mondar mandir di depan rumah memegang lem.


Ketiga anak IRT yang diduga menghirup zat berbahaya ini masih berusia 2 sampai 7 tahun. “Ini diketahui setelah warga lingkungan setempat melapor ke kelurahan dan satpol PP,” kata Kasatpol PP Ternate Fhandi Thumina dikonfirmasi, Minggu (15/5/2022). 


Ia menceritakan, saksi yang melihat seorang anak berusia 7 tahun kebingungan memegang lem ehabon itu kemudian dibuntuti dan ternyata di dalam rumah tersebut ada 2 anak lainnya dari IRT tersebut yang ikut menghirup lem. 


“Setelah menerima informasi tersebut, kami (Satpol PP) bersama Lurah Tanah Tinggi, Babinsa, dan Ketua RT langsung menuju ke lokasi,” lanjut Fhandi. Di sana IRT tersebut, kata Fhandi, dimintai keterangan. 


Menurut penjelasan IRT, ketiga anaknya ini awalnya hanya main lem, terus dirinya juga mencoba hirup lem tersebut.


Atas kejadian ini, lanjut Fhandi, pihak Satpol PP dan Lurah setempat langsung menghubungi Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan untuk memberikan pembinaan terhadap IRT ini. “Oknum IRT beserta ketiga anaknya ini sementara diamankan di Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Ternate,” sambung Fhandi.(sindonews/hans)