Cewek Bule Foto Bugil di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berang

Iklan Semua Halaman

Cewek Bule Foto Bugil di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berang

05/05/2022


 Tabanan (jurnalbesuki.com) - Bali dikejutkan lagi oleh ulah tak senonoh turis asing saat berada dipulau Bali. Perempuan muda asal Rusi berpoto menempel disalah satu pohon keramat yang sudah berusia ratusan tahun tanpa menggunakan busana sehelaipun. 


Warga Bali langsung geram dan marah karena telah dinilai menodai kesucian pohon yang ada disebuah pura di Tabanan bali itu. kemarahan serupa juga ditunjukkan Pemerintah Provins Bali atas aksi tak pantas tersebut.


Cewek bule yang telah membuat onar itu, didesak segera dideportasi. "Kalau memang bisa dideportasi, deportasi saja. Bahkan, dicekal tidak boleh lagi ke Bali," kata Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjok Bagus Pemayun, Rabu (4/5/2022).


Menurutnya, ulah warga negara asing itu telah mencoreng citra Bali, sebagai daerah tujuan wisata berbasiskan budaya. Hal itu juga bertentangan dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali tentang pariwisata berkualitas.


Pihaknya telah meminta kepolisian dan imigrasi segera mencari keberadaan bule yang bersangkutan. "Bapak Gubernur tidak ingin ada wisatawan yang seperti ini lagi. Biar tidak terjadi lagi begini," tegas Pemayun.


Warga Bali dibikin geram oleh unggahan video seorang cewek bule berpose telanjang di pohon yang dikeramatkan di Tabanan. Dari hasil penelusuran sementara, video berdurasi lima detik itu dibuat di pohon keramat di Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.(sindonews/hans)