Ramai Video Turis Menari Telanjang, Polisi Cek Lokasi di Gunung Batur

Iklan Semua Halaman

Ramai Video Turis Menari Telanjang, Polisi Cek Lokasi di Gunung Batur

25/04/2022


 Jakarta (jurnalbesuki.com) - Polisi bergerak cepat menangani beredarnya video turis asing (bule) yang menari diatas gunung dalam keadaan tanpa busana. Video itu akhir-akhir ini dihebohkan pengguna media sosial. 


Seperti dilansir detikbali, lokasi pembuatan video itu disebut mirip puncak gunung Batur Bali. Polisi langsung turun tangan dengan mengecek langsung lokasi yang diduga sama dengan tayangan video tersebut.


Para personil Polres Bangli pun melakukan penelusuran dipuncak gunung yang terletak di kecamatan Kintamani, Bangli Bali tersebut untuk memastikan dan membuktikan kebenaran dugaan.


Personel Polres Bangli sudah menelusuri lokasi yang diduga mirip dengan lokasi pengambilan video bule telanjang itu sejak Minggu (24/4/2022) pagi hingga sore.


Namun polisi belum menemukan lokasi pasti video itu di puncak Batur.


Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim menegaskan polisi masih akan menelusuri lokasi di puncak Batur untuk memastikan apakah video itu benar diproduksi di Gunung Batur.


"Jadi anggota kami sudah naik ke puncak. Area sangat luas jadi belum bisa dipastikan. Jadi pencarian kami lanjutkan Senin (25/4/2022) pagi," tegas Androyuan.(detik/hans)