Oalah, Anggota DPR Malah Asyik Nonton Video Dewasa Saat Rapat Vaksin

Iklan Semua Halaman

Oalah, Anggota DPR Malah Asyik Nonton Video Dewasa Saat Rapat Vaksin

10/04/2022

Foto: vivanews
 

Jakarta (jurnalbesuki.com) - Sebuah akun IG @lintas.patroli mengunggah video yang menayangkan seorang anggota DPR diduga asyik menonton tayangan video dewasa saat yang bersangkutan sedang mengikuti sidang pembahasan Vasin. 


"Waduh, Anggota DPR Tertangkap Kamera Lagi Asyik Nonton Video Gituan saat Rapat Bahas Vaksin," tulis lintaspatroli pada caption video unggahannya, Minggu (10/4).


dalam unggahan itu, memperlihatkan tayangan lelaki diduga anggota dewan justru asyik mengamati video tak senonoh daripada mengikuti dan mencermati sidang yang diikutinya. Kesan itu nampak dari cara duduknya yang sedang serius melihat hape ditangannya.


"Yang lain sibuk debat tentang vaksin. Dia mala sibuk nonton," tulis narasi dalam video tersebut.


Tampak tangan kiri anggota dewan memegang handphone. Posisi handphonenya agak disembunyikan dekat meja. Sambil duduk ia bersandar miring dan matannya tertuju ke layar handphone. 


Terlihat di layar handphone video dewasa. Sesekali jari tangannya menyentuh layar handphone agar video terlihat besar. Anggota dewan ini tampak asyik menonton di saat yang sama terdengar suara anggota perempuan sedang menyampaikan pendapatnya soal vaksin.


"...Vaksinasinya itu hanya kurang dari 500 ribu," ujar anggota dewan dalam video tersebut. Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok anggota dewan ini siapa dan kapan terjadinya. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.(vivanews.com/hans)