Jenguk Ning Sus di Pesantren Genggong, Prabowo didoakan Jadi Presiden 2024

Iklan Semua Halaman

Jenguk Ning Sus di Pesantren Genggong, Prabowo didoakan Jadi Presiden 2024

22/04/2022


Probolinggo (jurnalbesuki.com) - Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto berkunjung ke Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo Jawa Timur. Kunjungan Prabowo itu berkaitan untuk menjenguk Nyai Diana Susilowati (Ning Sus) yang saat ini sedang sakit.


sebagaimana dilansir kantor berita Detik, Kehadiran Prabowo didampingi beberapa pimpinan Partai Gerindra. Kepada Sejumlah wartawan, Ketua DPW Gerindra Jawa Timur yang ikut mendampingi Prabowo menyampaikan bahwa kunjungan itu murni silaturrahmi. "Pak Prabowo jenguk ning Sus saat ini sakit dan kebutulan beliau sudah saling kenal seja Pak Prabowo di Jerman,"ujar Anwar Sadad menjelaskan. 


menurut Sadad, Prabowo menawarkan upaya pengobatan terbaik untuk putri sulung almarhum KH. Hasan Saifurrizal itu. "Pak Prabowo mendengar kabar dari Habib Lutfi bahwa Ning Sus sakit, Pak Prabowo berniat membantu perawatan terbaik. Asalkan disetujui keluarga, Pak Prabowo dengan senang hati akan membawa Ning Sus dirawat di Jakarta," lanjutnya, kamis (21/04/2022)


Wakil Ketua DPRD Jatim ini menambahkan dalam kunjungannya, Prabowo mendoakan kesembuhan Ning Sus. Sebaliknya, Ning Sus mendoakan Prabowo sebagai Presiden 2024.


"Ning Sus mendoakan Pak Prabowo jadi presiden 2024. Dan keluarga Ning Sus sangat bahagia mendapat kunjungan istimewa dari sahabat lamanya (Prabowo), apalagi lama sudah gak ketemu," terang Sadad.


Sementara, salah satu pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong, KH M Hasan Mutawakkil Alallah menyebut, kedatangan Prabowo dalam rangka silaturahmi.


"Sebelum ini Pak Prabowo sudah empat kali silaturahim ke sini. Beliau dekat dengan kakak saya yaitu Nyai Diana Susilowati sehingga kunjungan kali ini Pak Prabowo sekaligus menjenguk beliau," katanya.


Mutawakkil juga membenarkan bahwa Prabowo berikhtiar untuk pengobatan Ning Sus yang tengah sakit. "Pak Prabowo akan berupaya mencarikan tenaga medis untuk menangani penyakit yang diderita Nyai Diana Susilowati," ungkap Mutawakkil.


Cucu KH Moch Hasan genggong itu mengaku mendapat banyak hal positif dari kunjungan Prabowo. Ia juga berharap silaturmi antara Ponpes Zainul Hasan Genggong, Probolinggo dengan Prabowo Subianto dapat terus terjalin dengan baik.


"Alhamdulillah kami mendapat banyak hal dari kunjungan Pak Prabowo. Semoga silaturahim ini bisa terjalin dengan baik," tandasnya.(detik/hans)